Ide Usaha Yang Memiliki Modal Kecil Bahkan Tanpa Modal

Bayak orang berfikir bahwa untuk memiliki sebuah usaha yang menghasilkan, terlebih dahulu kita harus memiliki modal yang cukup  Tetapi bukan berarti kalian harus menyerah karena tidak memiliki begitu banyak modal,  di jaman sekrang bayak sekali usaha yg menjanjikan dengan modal kecil bahkan tanpa modal sekalipun, semua usaha harus diawali denganniat dan kemauan yang tekun.




Bingung nyari ide peluang usaha apa yang dapat dilakukan yang memiliki modal kecil bila perlu  tanpa modal yang bisa menghasilkan uang atau bagi kamu pekerja kantoran pekerja pemerintah yang ingin memiliki  penghasilan tambahan atau yang ingin bekerja dari rumah. Bagi orang yang ingin mendapatkan penghasilan lebih, tentu selalu terbesit dalam pikirannya untuk memiliki sebuah usaha diluar dari pekerjaan utamanya, tetapi sering terhambatnya usaha yang ingin kita rencanakan karena  kerumitan saat memulai serta menjalani usahanya terutama dalam menentukan jenis usahanya, Berikut ini ada beberapa  ide usaha yang neniliki modal kecil dan tanpa modal yang dapat kamu lakukan.


1. Dropshipper Online Shop

Dropship adalah sistem penjualan di mana dropshipper menjual produk dari supplier langsung ke pembeli tanpa harus menyetok barangnya dulu. Proses pengemasan dan pengiriman ke pelanggan nantinya dilakukan oleh pemasok, tapi nama pengirimnya menggunakan nama Anda sebagai dropshipper. 

bisnis dropship merupakan bisnis yang dijalankan dengan cara menjual produk milik pemasok dengan harga yang lebih tinggi, tapi pengirimannya menggunakan nama Anda.

untuk menjadi Dropship anda tidak perlu mengeluarkan modal karena tiap orang jaman sekarang pasti sudah memiliki handphone dan paket internet, dengan nda memiliki gadget anda sudah bisa menjalankan bisnis online yang anda minati, misalnya menjual pakaian, tas, sepatu dan Anda tidak harus mengikuti prosedur bisnis yang rumit atau mengikuti ketentuan khusus dari pihak lain. Dengan anda menjual barang dari orang atau toko lain dengan mengatasnamakan diri kamu sudah pasti anda akan mendapatkan ke untungan lagsung


2. Menjadi Youtuber

Bisnis datu ini bisa berjalan kembali ke diri anda, jika anda memiliki keprcayaan tinggi ,mempunyai banyak ide kreatif ,  Kamu bisa memanfaatkannya dengan membuat video dan mengunggahnya di YouTube bahkan anda dapat mempromosikan bisnis yang lain melalui youtube yang dapat memudahkan orang untuk memilih bisnis Anda.

Kini tidak heran lagi jika YouTube  dinilai sebagai lahan pekerjaan yang mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang berlimpah hasilnya. Banyak orang  meninggalkan pekerjaan utamanya untuk memfokuskan karier mereka di dunia per yuotube pan karena didorong ekspektasi tinggi bisa langsung terkenal dengan cepat dan mendapatkan nilai yang luar biasa


3. Membuka Jasa Desain Grafis

Sebelum anda membuka Jasa Desain Grafis, anda pasti sudah memahami jasa apa yang akan anda buka dan anda minati untuk di jadikan peluang bisnis yang menjanjikan, dimana Desain Grafis sejenis dengan  jasa yang menghasilkan sebuah seni dengan memanfaatkan tulisan, ruang dan gambar untuk mengomunisasikan sebuah pesan. Desain grafis bisa dalam bentuk fisik atau digital.

Jasa ini dapat dikatakan sebuah layanan yang banyak diminati oleh para pelaku bisnis untuk menyediakan kebutuhan market aset brand bisnis masing-masing.  Apalagi untuk saat ini desain merupakan salah satu jurusan yang ada di perkuliahan. 


4. Buka Bisnis Jahit Pakaian

Jika anda memiliki keahlian dan memiliki skill tertentu memang merupakan anugerah. Misalnya dengan anda memiliki kemampuan menjahit sangat bisa dimanfaatkan untuk mencari keuntungan sebesar-besarnya.

Sebagian orang mungkin memandang sebelah mata pada jenis usaha jahit dan permak pakaian. Tetapi  jangan salah, usaha yang banyak di buka oleh ibu rumahan ini bisa menghasilkan keuntungan yang besar hanya dengan modal yang kecil. Bahkan usaha ini berpeluang bagus untuk dijalankan karena masih banyak orang yang membutuhkan jasa untuk membuat baju dengan ukuran yang pas di tubuh mereka. Belum lagi permintaan jasa untuk membuat pakaian memang cukup tinggi.

0 Response to "Ide Usaha Yang Memiliki Modal Kecil Bahkan Tanpa Modal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel