Memanfaatkan Peluang Perayaan Kemerdekaan

peratyaan 17 Agustus mrupakan hari yang penting bagi masyarakat Indonesia, karena berkat seluruh bantuan masyarakat Indonesia dari golongan tua maupun muda, laki laki maupun perempuan, Indonesia dapat lepas  dari tangan penjajah dan berhasil memerdekakan negara Indonesia  Karena usaha dan kerja keras merekalah negara kita Indonesia bisa bebas merdeka, dan rutinitas 17 Agustus dilaksanakan tiap tuntuk menghormati jasa jasa para pahlawan dan mengenang perjuangan pehlawan Indonesia.





Perayaan kemerdekaan Indonesia yang di sebut hari 17 Agustusan sudah di depan mata, perayaan di hari ini memang selalu ditunggu banyak orang. Selain menghadirkan berbagai kegiatan seru, 17 Agustus bisa menjadi ladang bisnis yang berpotensi cuan gede. Bahkan, Anda bisa memulai bisnis tersebut dengan modal kecil.


Suasana saat 17 Agustus juga berbeda dengan hari hari pada umumnya. setiap lorong jalan akan di hias untuk melambangkan kemerdekaan dan setiap rumah akan mendirikan bendera merah putih yang tertancap di kanan kiri jalanan, bendera yang berwarna merah putih saling bergandengan,  Perayaan 17 Agustus sepert hal yang wajib dilakukan tiap tahun di seluruh Indonesia dan di rayakan di daerah masing masing,  kegiatan perlombaan yang tidak perna tinggal yang memiliki tujuan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan dan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga


Bendera merah putih adalah identitas Indonesia dan momen 17 Agustus menjadi waktu yang tepat untuk mengibarkannya dengan bangga. Jika biasanya bendera merah putih hanya dikibarkan di tiang bendera saat upacara, kini hampir seluruh rumah mengibarkan bendera merah putih untuk merayakan HUT RI.


Antusiasme  masyarakat sangat besar pada momen ini. Sebab, akan ada berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari upacara bendera, perlombaan, bazaar sampai ke konser musik di berbagai wilayah.  memanfaatkan  momentum ini sangatlah tepat dan bisa menjadi peluang menarik, karena banyak orang akan mencari berbagai pernak-pernik atau jasa yang bertemakan kemerdekaan. berikut ada beberpa ide Bisnis dalam memanfaatkan perayaan 17 Agustus.


Bisnis menjual Bendera

Beberapa orang pasti sudah punya bendera merah putih karena hampir setiap tahun mengibarkannya di momen 17 Agustus.akan tertapi peluang ini bukan tidka ada dengan menjual bendera tetap menjadi ladang cuan mengingat potensi kusamnya bendera yang dimiliki beberapa orang tersebut. msi banyak orang ingin mengganti bendera baru selain menjual bendera dengan menjual umbul umbul yang berpotensi meraup keuntungan, biasnay umbul akan d borong atau di beli oleh isntansi instansi dan pejabat lingkungan masyarakat setempat. bisnis ini juga tidak perlu membuthkan tempat yang mahal atau ruangan yg besar, bisnis ini baykadi jajahkan di pinggir jalan sehingga tak perlu modal besar untuk sewa tempat jualan.


Menjual Pakaian Bertemakan Indonesia

Menjelang hari kemerdekaan biasanya bayak orang mencari kaos merah, kaos putih atau pakaian bertemakan kemerdekaan terutam para ibu ibu, biasnya walaupan hari puncaknya pada saat 17 Agustus masyarakat tetap memperhatikan penampilan agar tetap  tampil stylish, dengna begitu peluang bisnis menjual kaos bertemakan Indonesia akan menjanjikan, terutama kaos anak anak yang bertemakakan 17 Agusutus. dalam bisnis ini tetap harus perhatikan kualitas bahan dan model kaos , maka berhati hatilah dalam memilih vendor.


Menyediakan Kostum Adat

Untuk kamu yang memiliki salon atau koleksi kostum, sebaiknya membuka layanan sewa kostum, seperti kostum Adat , biasnya pada saat 17 Agustus akan di adakan pawai, bayak instansi , anak sekolah atau masyaraka mengikutinya tujuannya untuk memperkenalkan pakaian adat, memahami keberagaman, menunjukan keindahan budaya, dan menjaga kelestarian budaya. maka sewa kostum profesi dan baju tradisional menjadi pilihan bisnis menjelang kemerdekaan yang cukup laris, dengan menyediakan berbagai model ukuran, dan jenis baju. 


0 Response to "Memanfaatkan Peluang Perayaan Kemerdekaan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel