Kredit Pintar, Solusi Pinjaman Online Terbaik dan Kekinian

Kredit Pintar, Solusi Pinjaman Online Terbaik dan Kekinian
Kredit Pintar, Solusi Pinjaman Online Terbaik dan Kekinian

Berbicara soal kebutuhan finansial, tentunya kamu dan semua orang yang membaca artikel sadar bahwa semakin hari biaya kebutuhan semakin meningkat.

Apalagi ditengah wabah COVID-19 yang membuat sektor perekonomian di Indonesia mengalami penurunan secara drastis.

Bahkan, pemerintah sendiri sudah mengeluarkan himbaun kepada kalangan masyarakat ( Pekerja Formal dan Informal ) untuk #Dirumahaja, tentu ini akan menjadi masalah serius untuk masyarakat yang selama ini mendapatkan penghasilan demi mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Lantas, apa solusi terbaik yang bisa dilakukan saat ini ?

Yap, Pinjaman Online Adalah Solusi Yang Paling Tepat 


Bekerja dirumah bukan berarti kamu tidak bisa menghasilkan uang sama sekali, khususnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Banyak orang yang tidak menyadari, hanya dengan menggunakan smartphone, mereka bisa meminjam dana secara online di salah satu aplikasi pinjaman online terbaik dan kekinian yaitu Kredit Pintar.

Dipercaya oleh 1 juta pengguna lebih untuk memberikan solusi terbaik dalam mencukupi kebutuhan finansial kamu.

Meminjam dana secara online di Kredit pintar tidak mengharuskan kamu keluar rumah seperti halnya meminjam uang di Bank, cukup dengan smartphone dan download aplikasinya di Playstore, kamu sudah bisa mengajukan dana pinjaman dengan mudah dan cepat.

Tidak butuh waktu lama menunggu dana cair. Mudah dan simple bukan ? Masih ragu ? Coba kamu simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Alasan Kredit Pintar Menjadi Solusi Kebutuhan Finansialmu 


Mendapatkan dana cash dalam waktu 1x 24 jam bukanlah sesuatu yang mustahil untuk sekarang ini, sudah banyak aplikasi pinjaman online diluar sana yang memberikan pinjaman cepat kepada kalangan masyarakat namun tidak semuanya memiliki reputasi yang baik dalam memberikan pelayanan kepada setiap nasabah.

Berbeda dengan Kredit Pintar, cukup dengan rating 4.7 di Playstore, bisa menjadi bukti sebagai platform aplikasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial kamu.

Berikut alasan kenapa Kredit pintar bisa menjadi solusi keuangan yang lebih baik.

1. Pinjaman dana Tanpa Agunan 

Khusus untuk kamu yang selama ini seringkali ditolak oleh beberapa Bank karena kaitannya dengan Jaminan ( Agunan ), maka hal itu tidak berlaku kalau meminjam dana online di aplikasi Kredit Pintar. Dokumen yang dibutuhkan cukup simple, yaitu Kartu Identitas ( KTP ).

2. Bunga dan Biaya Layanan yang Rendah 

Tidak seperti Bank Konvensional, Pinjaman online dari Kredit Pintar memberikan solusi pinjaman dana dengan suku bunga per tahun kurang dari 11%, secara umum ini adalah suku bunga yang lebih kecil dibandingkan aplikasi pinjaman online lainnya.

Sebagai contoh perhitungannya saja, jika kamu meminjam dana sebesar 2.300.000 selama 91 hari, maka kamu harus mengembalikan sekitar 2.645,100. Bagaimana cukup ringan bukan ?.

3. Proses yang cepat ( Kurang dari 5 menit ) 

Biasanya meminjam dana di Bank atau lembaga lain membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan bisa sampai berhari-hari.

Hal ini juga tidak berlaku untuk aplikasi Kredit Pintar, cukup dengan mengisi data dan menunggu pengajuan, kurang dari 5 menit dana akan cair dan ditransfer langsung ke rekening yang kamu daftarkan.

4. Pembayaran Tagihan yang mudah 


Kamu tidak perlu bingung untuk soal pembayaran tagihan, Kredit pintar sudah banyak menyediakan metode pembayaran yang lengkap mulai dari transfer bank dan pembayaran melalui Alfamart. Cukup mudah bukan ?.

5. Butuh Bantuan ? Manfaatkan layanan Pelanggan 24 Jam 

Sebagai salah satu platfrom pinjaman online terbaik dan kekenian, sudah menjadi ketentuan wajib dari Kredit Pintar untuk menyediakan layanan pelanggan 24 / 7 online.

Bagi anda yang ingin mencari tahu lebih tentang aplikasi bisa menghubungi call center yang bertugas.

6. Data pribadi Aman dan Dilindungi



Kredit Pintar merupakan platform pinjaman online terbaik dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) yang artinya segala tindakan “ Ilegal “ sangat tidak mungkin akan terjadi. Data dari setiap pengguna sudah dijamin aman dan dilindungi.

Siapa Saja Yang Bisa Mengajukan Pinjaman Online di Kredit Pintar ? 


Sampai saat ini Kredit Pintar melayani semua kalangan masyarakat yang membutuhkan pinjaman dengan berbagai syarat tertentu.

Kamu bisa meminjam dana untuk kebutuhan sehari-hari, biaya pendidikan, modal usaha mikro dan untuk kebutuhan finansial kamu yang lainnya.

Setiap orang yang sudah berumur lebih dari 17 tahun dan memiliki kartu identitas berupa KTP sudah bisa melakukan pinjaman dana dengan plafon hingga 10.000.000.

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Online di Kredit Pintar ? 


Buat kamu yang ingin mengajukan dana online di Kredit pintar, tidak perlu repot-repot harus keluar rumah. Cukup manfaatkan smartphone dan ikuti tutorialnya dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan kamu download terlebih dahulu aplikasi Kredit Pintar di Google playstore. Masuk ke Playstore – Pada Kolom Search ketik – Kredit Pintar
  • Lihat sekilas informasi aplikasi disana, aplikasi kredit pintar yang resmi memiliki logo seperti dibawah ini. 

Logo Kredit Pintar

  • Silahkan instal dan lakukan registrasi menggunakan Nomor telepon yang anda miliki, pastikan nomor telepon aktif untuk menerima notifikasi SMS. 
  • Lengkapi semua data diri kamu mulai dari nama lengkap hingga upload identitas KTP 
  • Pilih jumlah pinjaman online sesuai dengan kebutuhan dan tentukan juga lama waktu pinjaman 
  • Setelah itu, persetujuan akan memakan waktu kurang lebih 5 menit 
  • Uang akan masuk ke dalam rekening anda dan bisa digunakan sesuai kebutuhan 
  • Selesai. 

Bagaimana cara Membayar Pinjaman Online di Kredit Pintar ? 


Kamu bisa melakukan pembayaran tagihan melalui beberapa metode yang disediakan oleh aplikasi kredit pintar. Berikut ini adalah beberapa metode pembayaran yang disediakan.

  • ATM
  • M-Banking 
  • BluePay
  • AlfaGroup ( Alfamar, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan DAN+) 
  • Transfer bank : BCA, Mandiri, BRI, dan BNI 

Fakta Menarik Kredit Pintar – Solusi Pinjaman Online Terbaik dan Kekinian 

 

  1. Sampai detik ini jumlah peminjam di Kredit pintar mengalami pertubuhan yang begitu signifikan mencapai 2 juta peminjam. ( 1 juta peminjam aktif dan 1 juta non-aktif ). 
  2. Jumlah total pinjaman sejak pertama kali didirikan, Kredit pintar sudah mengeluarkan uang sebesar 11 Trilun. Artinya kredit pintar benar-benar kredibilitas dalam menyediakan pinjaman kepada kalangan masyarakat. 
  3. Sampai hari ini total dana pinjaman yang belum dibayar pada pihak aplikasi mencapai 1.5 Triliun lebih. 

Pencapaian Terbaik Kredit Pintar Sebagai Aplikasi Pinjaman Online 

Belum lama ini Kredit Pintar mendapatkan penghargaan di acara Anniversary 3.0 Dunia Fintech Awards 2020 yang diikuti oleh banyak perusahaan starup Fintech di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua harian AFPI – Kuseryansyah kepada Direktur Kredit Pintar Indonesia – Wisely Wijaya.

Penghargaan ini menjadi bukti kuat bahwa Kredit pintar berhasil menjadi salah satu platform yang turut meningkatkan inlkusi keuangan 2019 yang tercapai diangka 76.19%.

Penghargaan lainnya dari Kredit Pintar.

  • Februari 2019 – Award For Pioneer AL Technology Category Fintech Landing For Indonesia Fintech and Blockchain 2019 ( Warna Ekonomi
  • Mei 2019 Award For Innovation In Consumer Products & Service, Kredit Pintar, The Rise of Al on Promoting Financial Inclusion ( Asia Pacific – Stevie Awards
  • Agustus 2019 Award For Reliable Financial Technology From Indonesia Excellence Business Award 2019 ( Penghargaan Indonesia
  • September 2019 Award For The Most Trusted Technology Company in Digital Payment of The Year 2019, Indonesia Excellent Quality Award 2019 ( Best Winner Indonesia Excellent Quality Award ). 

#JadiBerani Terus Lakukan Lebih -  Video



Sumber : Kredit Pintar Channel

Kontak dan Alamat Resmi Kredit Pintar 

Silahkan hubungi beberapa layanan dan kontak dibawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait dengan pinjaman online di Kredit Pintar.

  • Phone : 021-50598882 
  • E-mail : cs@kreditpintar.com 
  • Facebook : KreditPintarOfficial 
  • Instagram : @KreditPintar
  • Twitter : @KreditPintar 
  • Website : www.kreditpintar.com 
Alamat Kantor Kredit Pintar 

DISTRICT 8 – Treasury Tower Lantai 53, SCBD Lot 28 – Jl. Jendral Sudirman Kav 52 – 54, Jakarta 12190.

Jadi tunggu apalagi ? #JadiBerani Terus Lakukan Lebih. Tetap dirumah saja, penuhi kebutuan finansialmu dengan Kredit Pintar. Terimakasih. Salam. Koincuan.com

0 Response to "Kredit Pintar, Solusi Pinjaman Online Terbaik dan Kekinian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel