Usaha Kecil Kecilan menyambut Bulan Suci Ramdhan

Sebentar lagi akan tiba bulan ramdhan bulan suci  yang di nantikan umat yang beragama Islam dimana bulan ramdhan  merupakan bulan yang penuh kemuliaan dan keberkahan. 





Dalam menyambut datangnya Ramadan para umat Islam sangat mempersiapkan niat dan kondisi hati dengan bergembira. Ini merupakan bulan kemuliaan dan berlimpahnya ampunan Allah pada bulan suci ini. Bukan sekedar niat dan hati yang di siapkan maslah materi dan finansial menjadi bagian yang harus perlu  disiapkan umat Islam dalam menyambut bulan suci Ramadhan. karena untuk mempersiapkan menu sahur dan buka yang biasanya dilakukan 


Pada bulan Ramdhan juga biasaya momen unutk berbisnis mencari keberkhan, biasanya para pembisnis sudah mempersiapkan bisnis yang akan di jalankan untuk mereguk keuntungan berlipat sehingga banyak sekali muuncul pembisnis-bisnis dadakan yang mendatangkan pundi-pundi uang.

Bulan Suci ini selain sebagai ladang pahala bulan ini juga sebagai ladang rezeki, jadi buat kamu yang ingin mencari tambahan atau ibu rumah tangga yang ingin berbisnis  tetapi tidak memiliki modal yang besar sangat cocok buat kamu untuk mencoba usaha di bulan suci ini, bahkan jika kamu tekuni tidak menutup kemungkinan dapat membuatmu menjadi jutawan dadakan, tetapi jika kamu masi bingung menentukan usaha apa yang harus di ambil dengan modal kecil , berikut rekomendasi peluang usaha di bulan suci ramdhan.


Usaha Takjil

Setelah berpuasa seharian, banak orang mengonsumsi takjil untuk berbuka karena sudah menjadi sebuah tradisi yang dilakukan oleh kebanyakan orang Indonesia. Ide bisnis ini dapat kamu manfaatkan karena bisnis takjil ini sangat simpel semua orang dapat menjualnya dimana saja tak perlu tempat mewah bahlkan kamu dapat menjual  di halaman rumah, di pinggir jalan, atau bisa juga kamu bawa ke tempat kerjamu.


Membuka Tempat unutk Acara Buka Puasa Bersama

ide bisnis bulan puasa yang satu ini sangat cocok jika kamu memiliki tempat yang luas dan unik apa lagi jika kamu  memang memiliki keahlian memasak karena biasaya salah satu tradisi yang selalu ada saat puasa adalah acara buka bersama dengan teman dekat, teman kantor atau keluarga.


Berjualan Es Buah atau Es Campur

jika kamu hanya memili modal kecil kamu dapat memanfaatkan usaha satu ini , menjajahkan Es buah atau Es campur, biasay minuman satu ini cukup banyak di cari orang untuk berbuka puasa peminatnya juga terdiri dari semua kalangan terutama unutk anak muda biasanya tanpa es akan ada yang kurang meskipun kita menyantap berbagai hidangan yang lebih menggiurkan. dan cara membuat es buah sendiri relatif gampang dan modalnya juga tidak terlalu besar.


Usaha Kurma 

Kurma meruapakan buah yang berasal dari Timur-Tengah, Kurma salah satu buah yang sangat populer di kalangan masyarakat muslim di Indonesia dan seluruh dunia.  Buah ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk memulihkan tenaga setelah seharian berpuasa. Buah ini juga yang banyak direkomendasikan ketika buka puasa bahkan sampai masuk ke dalam sunah atau makanan yang dianjurkan 

Unutk memulai bisnis kurma sangat menjanjikan karena banyak masyarakat muslim yang cenderung menggunakan buah kurma untuk makanan buka puasa,


Menjual bermacam buah-buahan Segar 

Pada bulan suci Ramadhan, buah menjadi suguhan nikmat dan segar pada saat berbuka puasa karena  buah bbuahan salah satu sumber serat makanan yang sangat baik bagi tubuh. Manfaat makan buah setiap hari dapat membantu menjaga kesehatan usus, mencegah sembelit, dan masalah pencernaan dan kandungan mineral yang tinggi dan juga menyehatkan tubuh. 

jadi dangat cocok untuk mencoba jualan buah buahan yang segar banyak sekali  jenis buah yang bisa dijual, biasya untuk berpuasa bayak orang mencari buah buaham untul menemani saat berbuka dan saur bahkan orang bisa mebeli buah buahan untuk usahanya membuat takjil dari buah buajan,  jadi untuk itu, usaha menjual buah – buahan merupakan usaha yang bisa mendatangkan keuntungan tersendiri dan menjanjikan.

0 Response to "Usaha Kecil Kecilan menyambut Bulan Suci Ramdhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel