Bisnis Yang Cocok Tahun Baru

Tak terasa sebentar lagi akan berganti tahun, Pergantian tahun baru selalu menjadi perayaan yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, tak sedikit orang yang mulai mencoba berbagai ide bisnis menjelang tahun baru nanti. Bahkan diantaranya sukses meraup untung besar.

Meski tahun baru ini masi  pandemi covid-19 masi kita alami tetapi salah satu momen yang banyak ditunggu  libur  tahun baru  ini masi di tunggu tunggu, karena momen ini bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat.

Menjelang tahun baru pasti akan banyak pengeluaran demi bisa rayakan pergantian tahun dengan penuh suka cita. Ada yang merayakan makan-makan dengan keluarga besar, ada yang meraykan dengan pergi nongkrong semalaman dengan teman-teman dan ada juga yang pergi liburan ke luar kota. terkadang juga membuat kita lupa menahan nafsu makan sehingga berat badan ikutan naik. Oleh karena itu, jagan lupa  jaga berat badan anda.

Sebagian pembisnis dapat memanfaatkan bisnis  unutk menghasilkan lebih dari dua kali lipat uang yang akan mereka hasilkan, berikut ada beberapa barang yang dapat di jual pada saat menyambut  tahun baru yang bisa di jadikan peluang bisnis unutk mendapatkan ke unutngan yang besar.


1. Jualan Kembang Api

Bisnis dalam menjual kembang api digunakan pada waktu tahun baru untuk menciptakan pencahayaan yang indah di langit dan suara khas pesta perayaan. Kembang api menyatukan orang-orang karena anak-anak dan remaja suka menyalakan petasan ketika sedang berkumpul.

Tahun Baru momentum bagi setiap pedagang untuk bisa meraup untung. Mereka yang mempunyai jiwa berbisnis, ataupun hanya sekadar mengais rezeki, apa pun bisa diulik agar pundi-pundi uang masuk ke kantung. banyak pedagang yang memanfaatkan  berjualan kembang api. Bahkan, 


2. Bisnis Rental Kendaraan Pribadi

Kebutuhan transportasi  menjadi hal pokok bagi orang-orang,  karena bayaknya kebutuhan transportasi sehingga bisnis atau usaha yang berkaitan dengan sewa/rental mobil atau jasa mobil travel menjadi salah satu peluang bisnis yang tepat sekali di tahun baru.

Bisnis  rental kendaraan menjelang tahun baru sangat menjanjikan terutama untuk kalian  yang tinggal di kota-kota wisata, membuka bisnis penyewaan kendaraan di malam tahun baru atau long weekend, justru dibutuhkan dan tak jarang omzetnya naik tajam. 

banyaknya keiginan untuk merayakan hari tahun baru dengan jalan jalan bersama keluarga atau sahabat untuk rekreasi hingga kebutuhan bisnis menjadikan mobil menjadi salah satu bisnis yang tepat.


3.  jualan arang dan jagung bakar.

Jika anda hanya memiliki modla kecil janagn bingung, bisnis arang dan jagung sudah pasti dibutuhkan dan bayak di cari saat perayaan tahun baru, bisnis ini lumayan laris saat menjelang malam perayaan tahun baru.

Jagung merupakan salah satu jenis makanan favorit bagi banyak orang terutama di malam tahun baru bayak masyarakat mencari jagung unutk perayaan  karena buah yang satu ini memiliki cita rasa lezat dan gurih dan harga yang sangat terjangkau.


4. Bisnis Kalender

 memasuki akhir tahun Kalender terbaru 2022 sudah mulai di jual dengan kereasi dan model model yang menarik. Kesempatan bisnis  ini dapat di manfaatkan menjadi usaha sampingan yang dilakukan disela-sela pekerjaan lainnya. bisnis ini juga cukup mudah untuk dilakukan, apalagi punya keuntungan yang cukup menggiurkan. 

Walaupun saat ini sudah serba digital, nyatanya kalender cetak masih banyak dibutuhkan dan di cari orang. bisnis inilah yang bisa dimanfaatkan . Cetak kalender bisa kitra kreasikan dengan menambahkan poto konsumen atau pemndangan atau membuat kalender dengan moti motif yang menarik menjadi pilihan orang,  sehingga bisa meningkatkan pendapatan finansial selain dari gaji pokok yang sudah diterima.

0 Response to "Bisnis Yang Cocok Tahun Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel