Cara Membuka Bisnis Online Lewat Smartphone Android


Cara Membuka Bisnis Online Lewat Smartphone Android
Cara Membuka Bisnis Online Lewat Smartphone Android

Hampir semua kalangan masyarakat kini sudah mempunyai smartphone. Namun apakah mereka menggunakannya untuk hal yang bermanfaat? Kebanyakan tidak!

Smartphone yang mereka gunakan hanya untuk sekedar alat komunikasi saja. Selain itu, banyak juga yang tergila-gila bermain game, baik anak-anak maupun dewasa.

Padahal, smartphone saat ini bisa dimanfaatkan untuk membuka bisnis online lho guys!

Dengan begitu, Anda bisa menghasilkan uang hanya melalui smartphone android saja. Dengan memanfaatkan smartphone untuk menghasilkan uang, tentu akan lebih baik dibanding untuk bermain game yang dapat membuat Anda semakin malas untuk melakukan sesua Banyak sekali cara-cara yang bisa Anda dapatkan untuk membuka bisnis online.

Apa sajakah itu? Yuk, simak cara buka bisnis online dengan modal smartphone android berikut ini!

1. Lewat Aplikasi 

 Sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang melalui smartphone android. Beragam jenis aplikasi yang ada diantaranya seperti Whaff Rewards, CashPop, dan lain sebagainya.

Aplikasi tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan dengan melakukan tugas-tugas yang ada di dalamnya. Cara mendaftarnya pun cukup mudah lho! Lihat sebagai berikut:

Cari aplikasi yang bisa menghasilkan uang, misal Whaff Rewards.
  • Kemudian download aplikasinya lalu install. 
  • Buka aplikasinya, lalu masukan kode captcha. 
  • Anda tinggal melakukan tugas-tugas yang ada di dalam aplikasi Whaff Rewards dan menghasilkan pundi-pundi dollar. 

2. Youtuber 

Apakah menjadi seorang youtuber harus menggunakan laptop/pc saja? Tentu tidak, sekarang sudah banyak orang-orang yang menjadi youtuber hanya bermodalkan smartphone android saja.

Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan smartphone Anda sebaik mungkin untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cara yang dilakukannya pun sangat mudah lho guys! Lihat sebagai berikut:
  • Buat akun youtube terlebih dahulu. 
  • Buat video yang akan di upload. 
  • Posting video Anda melalui akun youtube milik Anda. 
Setelah dapat memenuhi persyaratan yang ada, Anda tinggal menunggu saja hasil yang bisa didapatkan, yang terpenting Anda harus rajin untuk mengupload konten yang dibuatnya.
3. Jualan Produk Online 

Bisnis online lainnya yang bisa menghasilkan keuntungan besar adalah jualan online. Hanya bermodalkan smartphone android saja, Anda bisa menghasilkan uang dengan menjual produk milik orang lain. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot mempersiapkan barang sendiri untuk dijual ke pelanggan. Caranya seperti berikut :
  • Mencari produk yang akan dijual. 
  • Tentukan harga produk jual 
  • Posting produk yang sudah Anda cari ke berbagai media sosial. 
  • Menunggu pembeli. 
  • Bila sudah ada pelanggan yang ingin membeli produk, Anda tinggal memesan ke pihak pertama untuk dikirim langsung ke pihak pembeli. 
Setelah itu, Anda akan menerima uang dari si pembeli dan mengambil keuntungan yang bisa didapat oleh Anda. Cukup menguntungkan bukan!
4. Jualan Pulsa 

Berjualan pulsa ternyata tidak hanya dilakukan di konter-konter saja lho! Anda sekarang bisa melakukannya di rumah dengan menggunakan smartphone android.

Bisnis online yang sangat simple ini bisa dijadikan penghasilan tambahan tanpa memerlukan modal yang besar. Lalu bagaimana caranya?

  • Siapkan smarphone milik Anda. 
  • Siapkan deposit pulsa terserah Anda. 
  • Pilih distributor resmi dan terpercaya. 
  • Daftarkan diri Anda sebagai penjual pulsa di distributor tersebut. 
  • Jangan lupa untuk mengecek terus saldo milik Anda ya guys! Itulah beberapa cara buka bisnis online dengan modal smartphone saja. 
Anda bisa memilih salah satu dari cara tersebut supaya bisa menghasilkan uang tambahan. Dengan begitu, pundi-pundi keuangan Anda akan meningkat tanpa modal yang terlalu besar.

0 Response to "Cara Membuka Bisnis Online Lewat Smartphone Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel