3 Aplikasi Pembayaran Digital Terbaik 2020

Koincuan.com - Berbicara mengenai aplikasi pembayaran digital terbaik atau biasa dikenal dengan digital payment, di Indonesia sendiri sendiri kemunculan aplikasi semacam ini banyak memberikan keuntungan dan manfaat yang lebih baik mengingat di era sekarang ini banyak pengguna ponsel cerdas yang ingin kehidupan mereka lebih simple dan praktis.

3 Aplikasi Pembayaran Digital Terbaik 2020
3 Aplikasi Pembayaran Digital Terbaik 2020


Tidak heran kalau ada banyak sekali aplikasi pembayaran digital yang menawarkan kemudahan dalam hal melakukan transaksi baik belanja online hingga membayar tagihan dengan sistem yang lebih mudah. Pada artikel ini kami akan memberikan 3 contoh aplikasi pembayaran digital atau digital payment terbaik menurut versi koincuan.com. Jika anda penasaran bisa langsung simak dibawah ini.

3 Aplikasi Digital Payment Terbaik 2020


#Aplikasi DANA

Dana merupakan aplikasi pembayaran digital yang menawarkan kemudahan untuk semua orang dalam hal melakukan pembayaran dan transaksi online, kemudahan ini terlihat jelas dengan adanya fitur lengkap di dalam aplikasi. Memakai aplikasi dana sebagai dompet digital banyak memberikan keuntungan, pertama anda tidak perlu repot membawa dompet fisik jika ingin berbelanja di merchant tertentu. Proses top up yang mudah juga membawa keuntungan sendiri untuk setiap pengguna. Terlebih lagi, aplikas ini banyak menawarkan promo diskon dan harga yang lebih rendah dari kompetitor.

#Aplikasi OVO

Pesaing kedua adalah aplikasi OVO yang saat ini juga banyak dipakai oleh kalangan anak muda untuk melakukan transaksi yang lebih cepat, OVO sendiri bisa anda dapatkan di google playstore dengan kapasitas yang kecil. Fungsinya juga sama dengan aplikasi sebelumnya, banyak memberikan kemudahan untuk proses pembayaran di era digital saat ini.

#Aplikasi Gopay

Aplikasi pembayaran digital yang dikembangkan oleh perusahaan GOJEK ini banyak memberikan keuntungan kepada penggunanya, semula aplikasi gopay dikembangkan untuk memudahkan masyarakat dalam membayar gojek, namun semakin kesini aplikasi ini banyak memberikan manfaat yang besar dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan pembayaran yang lebih mudah, cepat dan praktis.

Nah itulah 3 aplikasi pembayaran digital yang paling populer di Indonesia tahun 2020 ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel