Peluang Bisnis Terbaru dengan Modal 5 Juta - 10 Juta

Peluang Bisnis Terbaru dengan Modal 5 Juta - 10 Juta
Peluang Bisnis Terbaru dengan Modal 5 Juta - 10 Juta

Koincuan.com - Peluang Bisnis Terbaru dengan Modal 5 Juta - 10 Juta | Teknologi yang semakin maju membuat banyak masyarakat yang tergerak untuk menjadi pengusaha, tapi masih banyak juga orang yang beranggapan bahwa menjadi pengusaha itu pasti butuh modal yang besar.

Padahal jika Anda cerdas, Anda bisa memulai bisnis dengan modal minim, bahkan hanya sekitar 5 – 10 juta saja. Tak percaya? Simak saja beberapa ide bisnis berikut ini.


Peluang Bisnis Up to Date dengan Modal Minim 5 Jutaan


#Usaha Laundry 

Bagi Anda yang punya rumah di sekitar tempat kos, kampus, daerah perkotaan, atau daerah perkantoran, Anda bisa mencoba ide bisnis ini.

Usaha laundry relatif tidak butuh banyak modal. Anda hanya butuh 1 buah mesin cuci, setrika, detergent, pewangi pakaian, hanger, rak jemuran baju, dan plastik pembungkus.

Biaya operasional yang diperlukan juga hanya listrik dan air saja. Tips meminimalisir modal pada bisnis laundry ini bisa diakali dengan membeli 1 buah mesin cuci berharga sekitar 2,5 juta rupiah dulu.

Belilah peralatan laundry secukupnya.

Namun promosikan bisnis Anda melalui media sosial dan utamakan pelayanan. Anda bisa bersaing dengan bisnis laundry lainnya jika Anda bisa menyediakan jasa yang cepat, bersih, dan memuaskan.

#Usaha Warung Kopi 

Tahukah Anda bahwa akhir-khir ini minuman kopi sedang sangat ngetren di Indonesia?

Hingga banyak sekali orang yang berbisnis kopi, mulai dari kedai kopi pinggir jalan, restoran, hingga cafe mewah berkelas. Anda pun bisa terjun dalam dunia bisnis kopi ini.

Tak perlu muluk-muluk, Anda bisa memanfaatkan halaman depan rumah sebagai warung kopi. Anda bisa membuat sendiri kopi yang diracik jadi minuman ataupun menggunakan kopi instan.

Tentukan pula target pasarnya, apakah anak muda atau orang tua.

Tujuannya untuk menyusun konsep warung agar target pasar betah berada di tempat tersebut.

#Ikut Bisnis Franchise 

Jika Anda punya dana sekitar 10 juta rupiah tapi tak tahu akan membuka usaha apa, ada baiknya Anda memilih ikut bisnis franchise Kami saja.

Pada bisnis ini, Anda tidak perlu lagi bingung dengan proses produksi, distribusi, hingga pemasaran produk.

Karena umumnya bisnis franchise sudah punya sistem produksi dan pemasaran yang matang.

Anda tinggal mendaftar dan menyetorkan modal awal kepada pihak franchise. Kemudian Anda akan mendapatkan seperangkat peralatan dan bahan baku usaha.

Anda juga akan ditraining lebih dulu sebelum mulai menjalankan bisnis.

Usaha franchise ini sangat cocok bagi Anda yang tak punya banyak waktu untuk mengatur dan belajar strategi bisnis.

#Catering Makanan 

Bisnis ini bisa Anda jalankan dengan modal sekitar 5 juta saja plus kemampuan memasak yang mumpuni.

Anda bahkan bisa menjalankan usaha ini dari rumah dan memasarkan catering via media sosial. Jika ada pesanan masuk, Anda bisa mengantarkan ke lokasi tujuan.

Agar lebih minim modal, cukup gunakan perlengkapan masak yang sudah ada sebelumnya di dapur.

#Buka Usaha Cucian Motor

Punya pekarangan depan rumah yang luas? Anda bisa meyulapnya menjadi tempat pencucian motor. Anda hanya butuh kompresor dan alat steam, lap, kain, busa, shampo kendaraan, ember, dan juga pengkilap kendaraan.

Di situs marketplace online, Anda bisa mendapatkan perlengkapan cuci motor ini hanya dengan membayar 4.5 juta rupiah saja.

Anda bisa mempekerjakan karyawan untuk membantu usaha ini. Konsumen pertama tentu saja para tetangga sekitar.

Bisnis cucian motor pasti laku keras di musim apapun. Karena motor bisa mudah berdebu saat kemarau dan kotor terkena lumpur saat hujan.

Tunggu apalagi? Kesuksesan sebagai seorang pengusaha akan segera Anda dapatkan jika Anda tak menunda-nunda memulai bisnis.

Meskipun modalnya kecil, tapi jika Anda cermat dan tekun, maka bisnis ini pasti bisa mengubah hidup Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel